Cakades Saiful Rahman Calon Nomor Urut 1 Siap Bawa Perubahan di Desa Kubang Agung

0
503

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM –– Pemilihan Kepala Desa periode 2020 -2026, secara serentak akan dilaksakan pada tanggal 26 Desember 2019, di seluruh desa se Kecamatan Depati Tujuh Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Salah satu calon kepala Desa Saiful Rahman.A.Ma.Pd Saat didatangi oleh awak media ini, Rabu (5/12/2019) ditempat kediaman nya mengatakan, bahwa dengan sisa waktu yang tinggal tiga minggu ini, dirinya sebagai calon kepala desa di Desa Kubang Agung, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam perjumpaan itu, Saiful Rahman calon Nomor Urut 1, yang akarab disapa Bung Saiful ini adalah sosok yang ramah, sederhana dan bersahaja. Selain itu dia juga sudah berpengalaman dalam meningkatkan kenerja perangkat desa dalam pelayanan publik.

Dia juga berjanji dalam pengelolaan Dana Desa bantinya dia akan mengutamakan transparansi dan siap berkomunikasi dengan masyarakat desa Kubang Agung. Demi membawa perubahan bagi masyarakat Desa Kubang Agung,

“Saya sangat mengerti apa yang diharapkan masyarakat, dan saya yakin nantinya dapat membawa perubahan dalam tatanan desa Kubang Agung ke arah yang lebih baik lagi. Sekali lagi saya katakan pelayanan publik akan di utamakan dan keterbukaan informasi melalui program desa.” tuturnya

Dia juga berencana, jika terpilih nanti akan memberdayakan semua pihak, karena semua punya kesempatan yang sama dengan untuk menjadi pelopor dan terampil kedepan.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here