Bupati Wan Siswandi Lantik Sekda Natuna Boy Winarko

0
69

 

Independennews.com, Natuna – Bupati Natuna Wan Siswadi melantik Boy Winarko sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna menggantikan Hendra Kusuma, pada Selasa (22/6/21) bertempat di Gedung Darma Wanina Jalan Batu Sisir Bukit Arai.

Acara pelantikan Pejabat Sekretaris Daerah Natuna ini dihadiri oleh Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda, seluruh Kepala OPD dan unsur Muspida dan musfika, serta Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Wan Siswandi mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Hendra Kusuma yang telah menjalankan tugas dengan baik.

” Untuk pak Hendra Kusuma, ini bukan akhir dari karir tetapi sekarang ia juga masih menjabat sebagai kadis Perkim,” Kata Wan Siswandi.

Sementara itu, untuk pejabat baru Sekda Natuna Boy Winarko, Wan Siswadi berharap agar dapat bekerja lebih baik serta bisa menjadi contoh yang baik bagi seluruh pegawai di jajaran pemerintah Kabupaten Natuna.

“Selama menjabat sebagai sekda Natuna dalam 3 tahun itu pula Natuna meraih WTP dari kementerian keuangan, sehingga Natuna dapat dana insentif daerah. Hal itu juga saya harapkan kedepan,”ujarnya

Dalam mencapai tersebut, sambung Wan Siswandi, ia meminta kepada seluruh OPD agar berkoordinasi dengan baik dengan sekda sehingga kedepan bisa lebih baik. Dan yang terpenting ialah, dapat membantu mewujudkan visi misi bupati dan wakil bupati.

” Sehingga apa yang telah dambakan dapat kita raih,” tegasnya.

Dalam menjalankan tugas, Wan Siswandi menambahkan tidak akan ada lagi yang namanya kelompok 01 dan 02. Tetapi kita semua satu secara bersama membangun Natuna kedepan.

“Jikalau ada pelantikan atau rotasi di lingkungan pejabat teras Natuna, itu bukan karena 01 atau 02, namun karena ada evaluasi kinerja.” Tandasnya.(AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here