Bupati Lingga Harapkan Maskapai Wings Air Jelahi Kabupaten Lingga

0
932

IndependenNews.com, Jakarta — Bupati Lingga Alias Welo didampingi Kepala Bandara Dabo Singkep Andi hendra suryaka diterima direktur utama wings air Ahmad Hasan dan Direktur utama lion air rudi lumingkewas di ruang kerjanya, Jumat (2/03/2018) di gedung lion tower, jakarta.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk mengenalkan potensi kabupaten lingga dan mengajak maskapai komersil, dalam hal ini wings air untuk melayani penerbangan di dabo singkep.

Dalam pemaparanya, Alias wello menjelaskan sejumlah destinasi atau Potensi wisata di Kabupaten Lingga, serta pertumbuhan ekonomi dan invetasi kepada direksi lion air group. Sementara itu, Data fasilitas bandara dabo singkep juga di persentasikan di hadapan para direksi wing air oleh kepala Bandara.

Usai pemaparan yang disampaikan Bupati dan Kepala Bandara Dabo, Pihak maskapai wings air menyambut baik dan langsung memerintahkan direktur operasi untuk secepatnya redi untuk mengkaji kegiatan proofing flight dalam waktu dekat. Dengan Harapan bisa nanti segera dapat diterbangi secara berjadwal.

“Saat ini wings air getol membuka rute rute perintis yang mengutamakan pada pelayanan dan konektivitas di wilayah kepualauan. Karena itu wings air menyambut baik keinginan masyarakat lingga melalui bupati untuk segera mewujudkan penerbangan komersil di dabo singkep.” (es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here