Bupati Karimun Rafiq Pimpin Upacara Peringatan HUT RI ke 74

0
174

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Bupati Karimun  Aunur Rafiq memimpin langsung upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan  Republik Indonesia (RI) ke 74, pada Sabtu (17/8/19) bertempat di Lapangan Putri Kemuning, Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

Pada upacara itu, diawali  dengan pembacaan naskah proklamasi oleh Ketua DPRD kabupaten Karimun, Muhammad Yusuf Sirat, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta yang dipimpin Bupati Karimun Aunur Rafiq selaku inspektur upacara dan pembacaan doa oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Karimun.

Pengibaran Bendera Merah Putih berjalan lanacar dan sukses yang dilakukan oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang sebelumnya dikukuhkan oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq pada Rabu (15/8/2019) di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun.

Usai pengibaran Bendera Merah Putih, Inspektur upacara Bupati Karimun Aunur Rafiq ddiikuti  Wakil Bupati Anwar Hasyim berserta tamu meninggalkan lapangan upacara. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara  tabur bunga dibibir pantai Coastal Area Tanjungbalai Karimun. Acara kemudian ddilanjutkan dengan berbagai hiburan.(01G)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here