Bupati Karimun Lepas Kontingen Karimun

0
404

Karimun, Independennews.com –Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Karimun, Ketua Koni dan Kadispora Karimun melepas kontingen atlet Karimun sebanyak 63 Atlet. Para Atlet ini akan berlaga dalam Pekan olah raga Provinsi (PORPROV) Kepri di Tanjungpinang.

Jumlah keseluruhan Kontingen Karimun yang akan diberangkatkan ke Tanjungpinang sebanyak 430 orang sudah termasuk pelatih dan oficial tim. Untuk sementara gelombang pertama yang dikirim sebayak 63 Atlet, sisanya akan diberangkatkan pada jumat 23 November 2018,” Ujar Rafiq kepada Insan Pers, di Rumah dinas Bupati, Rabu (21/11/18)

Dikatakan Rafiq, jumlah atlet yang dulepas hari ini baru 63 atlet terdiri peserta tiga cabang olahraga yaitu bola volly, sepak bola, dan balab Sepeda. Dan sisanya akan diberangkatkan pada jum’at depan.

Kepada seluruh atlet, Bupati Karimun berpesan agar para atlit yang akan berlaga diajang Porprov, bisa bermain dengan sportif dan nantinya bisa mengukir prestasi yang baik buat Kabupaten Karimun serta mampu mempersembahkan emas.

Menurutnya, para atlit sudah siap untuk berlaga meskipun persiapan dengan begitu singkat, tapi semangat mereka sudah tertanam untuk meraih prestasi dan para atlit yang berangkatkan juga merupakan atlit pilihan.

“Atlet yang paling diunggulkan dari kontingen karimun ada beberapa cabang olahraga yakni balab sepeda, sepak bola, volyball, karate, takraw, dan silat.” ucap Rafiq. (R Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here