Bupati dan Wabup Natuna Ajak Masyarakat Midai Dukung Vaksinasi dan Pembangunan

0
134
Foto : Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wakil Ridhial Huda, Kapolres Natuna dan Kajari Natuna saat mengunjungi masyarakat Midai pada, Sabtu (13/6/21) di Aula Kantor Camat Midai.

Independennews.com, Natuna – Bupati Natuna, Wan Siswandi bersama wakilnya, Ridhial Huda mengunjungi masyarakat Midai pada, Sabtu (13/6/21) di Aula Kantor Camat Midai.

Pada kunjungan itu Bupati dan Wakil Bupati Natuna didampingi Perwakilan Kodim 0318 Natuna, Danlanud Raden Sdjad Ranai, Kapolres Natuna, para Anggota DPRD Natuna, TP PKK dan sejumlah  Kepala OPD Natuna.

Kunjungan tersebut terkait beberapa hal, diantaranya pembangunan Midai, peninjauan proses vaksinasi covid-19 serta mendengarkan masukan  masyarakat Serasan.

Pada kesempatan itu, Siswandi menyampaikan pentingnya pembangunan infrastruktur. Namun di samping itu, kesehatan masyarakat juga tidak kalah penting.

“Pembangunan infrastruktur dan sektor lainya harus dilaksanakan, namun kesehatan masyarakat juga harus diperhatikan. Untuk itu, pemerintah mewajibkan masyarakat untuk segera di vaksin,” ujar Siswandi.

Ia mengatakan, target vaksinasi yang harus dicapai pada akhir Juli mendatang adalah 75% dari total seluruh masyarakat.

“Pada masa pandemi ini, pemerintahan mewajibkan masyarakat untuk segera di vaksin, dengan target di akhir Juli harus mencapai 75% dari masyarakat,” ungkapnya.

Siswandi juga meminta masyarakat Midai untuk mendukung pembangunan daerah serta menekan mata rantai penyebaran covid-19.

“Saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk membantu kami dalam membangun daerah dan juga dukung kami dalam upaya menekan bahkan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Natuna,” harapnya.(AL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here