Bupati Bungo H. Mashuri dan Anggota DPR RI H. Zulfikar Achmad Hadiri Pembukaan Ospek Mahasiswa Baru UMB

0
123

Muarabungo, Independennews.com — Bupati Bungo H.Mashuri bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H.Zulfikar Achmad menghadiri acara pembukaan Ospek mahasiswa baru Universitas Muara Bungo (UMB) Kabupaten Bungo, Kamis (06/09).

Pembukaan Ospek mahasiswa baru ini di sertai dengan pelepasan balon ke udara serta di buka lansung oleh Bupati Bungo H.Mashuri dengan didampingi oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR ) RI H.Zulfikar Achmad beserta para dosen yang mengajar di Universitas Muara Bungo (UMB).

Pelepasan Ospek mahasiswa baru tersebut bertempat di lokasi kampus Universitas Muara Bungo (UMB) Fasipol dekat pemancar. Untuk peserta Ospek mahasiswa baru dari gelombang 1 (satu) dan gelombang 2 (Dua) tahun 2018/2019 sebanyak 308 orang.

Selain itu juga Universitas Muara Bungo (UMB) Kabupaten Bungo sudah memiliki beberapa program studi yaitu pertama Fakultas Teknik terdiri dari jurusan Teknik Elektro, Teknik sipil, Teknik Pertambangan, dan selanjutnya Fakultas Pertanian, Agribisnis, Agroteknologi Peternakan, dan selanjutnya Fakultas Perikanan, Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan. Dan selanjutnya Fakultas Ekonomi Manajemen, Akuntansi dan selanjutnya Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik, Ilmu Pemerintahan dan untuk selanjutnya Fakultas Bahasa Sastra Inggris dan Ilmu Hukum.

“Kita mengucapkan Selamat datang kepada mahasiswa baru yang tergabung di UMB untuk mahasiswa baru belajarlah dengan rajin dalam menimba ilmu karena generasi muda generasi sebagai penerus bangsa kelak dan semoga universitas Muara Bungo lebih maju lagi kedepannya, ” ujar Bupati Bungo H. Mashuri.

Untuk acara Ospek di Universitas Muara Bungo (UMB), yaitu selama 4 (Empat) Hari dari tanggal 5- 8 september 2018.

“Kepada mahasiswa baru, teruslah bersemangat dalam menimba ilmu karena kalian lah generasi penerus bangsa kelak, ” pungkas DPR RI Zulfikar Achmad.

Pada acara pembukaan Ospek mahasiswa tersebut turut hadir Bupati Bungo H.Mashuri, Anggota DPR RI Zulfikar Achmad, serta seluruh dosen yang mengajar di UMB dan panitia ospek turut hadir serta mahasiswa baru turut hadir semuanya. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.