Bupati Buka MTQ IX Tingkat Kabupaten Natuna

0
579

IndependenNews.com, Natuna — Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si secara resmi membuka MTQ ke-IX di kecamatan Bunguran Timur Laut kabupaten Natuna, Selasa malam (27/3/17) Pukul 19 30 WIB.

Pembukaan MTQ ke IX 2017 malam tadi ditandai dengan pemukulan beduk oleh Bupati Natuna

Ketua Pelaksana, Hardinsyah,SE,M Si Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Natuna Selaku Ketua Panitia Pengarah MTQ ke – IX dalam laporannya mengatakan, bahwa MTQ ke IX 2017 dilaksanakan di Kecamatan Serasan.

“Peserta MTQ diikuti seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Natuna yakni peserta kecamatan Serasan Timur , Subi , Midai , Suak Midai , Pulau Laut , Pulau Tiga , Pulau Tiga Barat , Bunguran Utara , Bunguran Batubi, Bunguran Tengah, Bunguran Selatan , Kecamatan Bunguran , Kecamatan Bunguran Timur Laut.” Terangnya

Ketua LPTQ Kab. Natuna yang juga Wakil Bupati Kab. Natuna Ibu Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti,MA dalam kesempatan itu mengatakan, rasa terima kasih kepada panitia dan masyarakat Natuna yang telah mendukung sehingga MTQ ke IX dapat dibuka hari ini.

“Kita berharap dengan diadakannya acara MTQ ke IX kiranya dapat memberikan nuansa yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat.” ucapnya

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding bagi kafilah se kecamatan Natuna, mari bertanding dengan menjungjung silaturahim sesama warga.

” Silakan bertanding dengan mengutamakan silaturahim.” katanya

Bupati Natuna Drs.H.Abdul Hamid Rizal,M.Si mengatakan dengan pelaksanaan MTQ ini kalifah dan masyrakat benar benar mencintai makna alquran dan bisa di andalkan bagi kabupaten Natuna.

“Harapan bupati kepada kori dan koriah bisa bertanding dan menjaga tali silaturahim. Saya ucapkan selamat bertanding, ” Kata Rizal

Tampak Hadir Dalam Acara itu, Bupati Kab.Natuna Hamid Rizal , Wakil Bupati Kab.Natuna Dra.Hj.Ngesti Yuni Suprapti,MA, Ketua DPRD Yusripandi, Sekda Kab.Natuna Siswandi, Para Kadis Kab.Natuna, Masyarakat Kab.Natuna, FKPD & SKPD serta para tamu undangan lainya. ( Firmandani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here