Temuan Mayat di Pantai Nusantara Diduga Pekerja Kapal Hisap Yang Sempat Menghilang

0
93

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA –Mayat yang ditemukan warga di Pantai Nusantara sergang desa Tanjung Harapan kecamatan Singkep pada Rabu 7 Agustus 2019 lalu, diduga adalah mayat seorang Abk Kapal Isap Sungsing 9.

Hal itu diungkapkan Kasat reskrim Polres Lingga, Akp Rangga Primazada SH SIK, Jum’at ( 9/8/2019)

Dikatakan Rangga, dugaan sementara mayat yang ditemukan warga di bibir pantai Nusantara tersebut di desa Tanjung Harapan kemungkinan ada hubungan dengan korban laka laut yang terjadi dikapal isap Sungsing 9.

Peristiwa laka itu, Kata Rangga terjadi kemarin kepada salah satu Anak Buah Kapal ( Abk) kapal isap Kip Sungsing 9. Sebagai tenaga ( elektrika enginer).

“Saat itu korban sendirian sedang bekerja dibagian jag primer bagian bawah kapal, sekira pukul 15.50 wib dan tiba – tiba korban terpeleset dan jatuh ke laut.” ujar Rangga.

Lanjutnya, korban terjatuh kelaut pertama kali diketahui oleh MAHMUDDIN petugas Satpam, selain dirinya, peristiwa naas itu juga di ketahui Abk lainnya kemudian mereka berupaya melakukan pencarian dengan perahu pompong, akan tetapi karena air laut keruh akibat tambang korban tidak berhasil ditemukan.

“Upaya pencarian terus berlanjut Pihak kapal sudah menghubungi pihak Ditpolair Polda Babel, Satpolair Polres Babar, TNI Angkatan Laut, Basarnas Babel, ABK KIP Sungsing 9 untuk melakukan pencarian di sekitar perairan penganak, akan tetapi korban belum juga dapat ditemukan,” terangnya

Namun tiba-tiba warga Dabo di hebohkan dengan temukan mayat pada pukul 18.00 wib rabu 7 agustus 2019, di pinggir pantai Nusantara Sergang Desa Tanjung Harapan Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, diduga mayat tersebut adalah korban laka laut yang terjadi di Kip Sungsing 9. ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.