Bupati Bintan Lantik 42 Pejabat Ess III dan 143 Pejabat Eseleon IV di Lingkungan Pemkab Bintan

IndependenNews.com, Bintan – Sebanyak 42 orang Pejabat Esselon III dan 143 orang Pejabat Eselon IV dilantik oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos di Aula Kantor Bupati Bintan , Bandar Seri Bentan , Senin pagi (12/2).

Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan bagi Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang wajar serta harus dipahami sebagai proses reformasi birokrasi yang terus dijalankan.

” Penyegaran dilakukan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik maupun peningkatan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat ” ujarnya seusai pelantikan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan bahwa hendaknya pejabat yang dilantik dapat mampu menjalankan tugas serta menjunjung tinggi peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

” kerja keras dan teruslah berinovasi, dan jangan sekali-kali berani mencoba melanggar aturan hukum , untuk itu berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat ” tutupnya.(a**)

You might also like