Bupati Batu Bara Hadiri Kunker Pangdam I Bukit Barisan

0
84

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batu Bara – Dandim 02/08 Asahan menyambut Kunjungan kerja (kunker) Panglima Kodam I Bukit Barisan, pada Senin (11/1/21)

Dalam penyambutan ini, Dandim didampingi Bupati Batu Bara, Kapolres Batubara, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Asisten Intel Kodam I BB, Asisten Operasi Kodam I Bukit Barisan, Danrem 022 Pantai Timur, Bupati Asahan, Wali Kota Tanjung Balai. Kisaran.

Dalam kesempatan ini Bupati Zahir menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Batu Bara, Pemkab Asahan, dan Kota Tanjung Balai mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan.

“Saya bangga kepada Dandim Asahan yang selalu ikut kegiatan masyarakat. Kami tetap bersinergi dengan Dandim 02/08 Asahan untuk tetap menjaga ketentraman dan Kedaulatan Bangsa dan Negara terkhususnya di Kabupaten Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai,” ungkap Zahir.

Pangdam dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu baik. Ia menucapkan terima kasih kepada Dandim Asahan, Bupati, Walikota dan unsur Forkopimda dan TNI yang selalu bekerja sama untuk masyarakat dan negara sesuai dengan Tema TNI Bersinergi Untuk Negeri.

Terakhir, TNI dan pemerintahan sebagai sarana masyarakat untuk menjalankan kehidupan yang baik, untuk itu kita harus bekerja keras terlebih kita masih berada dimasa pandemi Covid 19.

“Presiden telah memerintahkan untuk kita semua untuk menegakan peraturan protokol kesehatan,” tutup Pandam I BB Mayjend TNI Hassanudin.

(ss)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here