Bindes Kote Sakti Berbagi Takjil

0
147

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA
Memasuki puasa ke19 di Bulan Suci Ramadhan 1440 H / 2019 M, Polindes Kote memanfaatkan momentum dengan berbagi takjil kepada masyarakat yang melintasi jalan raya di depan Polindes Kote, Kecamatan Singkep Pesiar Kabupaten Lingga.

Pembagian takjil yang dilakukan pada sore hari kemarin, pada Jum’at (24/5/2019) sebanyak 50 kotak, kegiatan berlangsung selama kurang lebih 1 jam itu langsung koordinatori oleh Bidan Desa Kote Murniati, Am.Keb didampingi Ketua Kader Posyandu Cempaka Putih yaitu Cu Eni bersama 3 orang kader lainnya serta Pegawai Desa Kote Saipudin.

Sembari memberikan takjil kepada para pengguna jalan raya, Bidan Murniati, Am.Keb memberikan himbauan kepada setiap pengendara dan pengemudi agar senantiasa menjaga kesehatan dan lingkungan serta menjaga pola hidup sehat, terutama saat berbuka puasa agar makan dan minum yang baik untuk tubuh serta menjaga olahraga karena saat ini curah hujan sedang meningkat.

Astik selaku masyarakat Desa Kote yang menerima takjil menuturkan bahwa di Desa Kote ini baru kali ini ada pembagian takjil dan dirinya mengucapkan terima kasih kepada Polindes Kote, yang sangat aktif dalam menjaga hubungan dengan masyarakat dan memberikan nilai positif kepada warga Desa Kote.

Dalam pembagian takjil yang dilakukan oleh Polindes Kote, Bhabinkamtibmas Desa Kote juga turut membantu dalam pengaturan lalu lintas dan mengingatkan agar pengendara dapat menggunakan helm demi keselamatan berlalu lintas.(es)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.