Bersama BP Batam dan Yayasan Buddha Chi Serahkan Bantuan untuk Pasien Covid-19 dan Nakes

0
100

Independennews.com, Batam – Perwakilan relawan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Batam, Moi Moi menyerahkan bantuan untuk para pasien Covid-19 dan tenaga kesehatan (nakes) yang berada di Asrama Haji Batam Center, pada Minggu (30/05/21).

Bantuan tersebut diterima oleh pemerintah BP Batam, melalui Manager Operasional dan Pemeliharaan HGAT, Juhardi.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan berupa 200 kotak air mineral dan 20 kotak makanan ringan yang juga merupakan bantuan dari masyarakat,” ujar Moi Moi.

Moi Moi mengatakan, pemberian bantuan ini akan terus dilakukan untuk membantu pasien dan tenaga kesehatan, mengingat angka Covid-19 yang masih cukup tinggi di Batam.

“Sebelumnya, kami juga sudah menyerahkan bantuan yang serupa di Rumah Sakit Khusus Infeksi (RSKI) Pulau Galang,” tambah Moi Moi.

Di samping itu, Juhardi menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia.

“Kami sangat apresiasi sekali niat baik dari Yayasan Buddha Tzu Chi dan tentunya kami harapkan kerja sama kita terus berlanjut,” ujarnya.

Juhardi menambahkan, Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Batam hadir dengan program-program sosial, salah satunya adalah bidang kesehatan.

“Kerja sama kami dengan Yayasan Buddha Tzu Chi sudah terjalin cukup lama. Salah satunya adalah program operasi katarak, di mana pascaoperasi, para pasien diinapkan di Asrama Haji Batam Center,” terangnya.

Juhardi mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi lebih lanjut dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kantor Perwakilan Batam.

“Koordinasi ini terkait bantuan tambahan, seperti susu dan vitamin untuk para pasien dan tenaga kesehatan,” tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here