Bermain di Belakang Rumah, Suandi Hilang Secara Misterius

0
207

Independennews.com, Muarabungo  — Seorang remaja bermana Suandi (21) hilang secara misterius saat bermain sendiri dibelakang rumahnya di Desa (Dusun) Pedukun, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kabupaten Bungo, Jambi.

Kejadian tersebut, menurut informasi dari Rohani kakak sepupu korban mengatakan, tiga hari yang lalu selepas Suandi (21) pulang dari menyadap karet untuk makan siang. Saat itu swandi kepada ibunya mengaku sakit perut dan langsung pergi buang air besar dibelakang rumahnya.

“Tiga hari yang lalu Suandi, baru pulang menyadap karet untuk makan siang, setelah itu dia bilang sama orang tuanya, dia sakit perut, setelah itu ia langsung buang air besar dibelakang rumahnya, ” kata tutur Rohani kepada awak media menirukan ucapan ibu Suandi

Lanjut Rohani, usai dari buang hajad swandi bermain dibelakang rumahnya sendiri, dan hingga kini belum juga ditemukan.

“Padahal setelah buang hajad, dia main dibelakang rumahnya, hingga kini belum juga ditemukan dan hilang entah kemana, ” tambah Rohani.

Rohani berharap berharap suandi segera ditemukan dan juga berharap bantuan dari masyarakat dan pihak terkait untuk segera menemukan Suandi dengan selamat. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.