Bawaslu Kerinci Gelar Rapat Koodinasi Dengan Mitra Kerja

0
68

INDEPENDENNEWS.COM, KERINCI — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Daerah Kabupaten Kerinci menggelar rapat koordinasi dengan mitra kerja dalam upaya persiapan pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 mendatang. Kegiatan ini dilaksanakan pada kamis (8/11/19) bertempat di Hotel Mata Hari Dua Sungai Penuh.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres kerinci, Kejaksaan Negeri Sungai Penuh dan sejumlah Pengurus Parpol di Kabupaten kerinci.

Ketua penitia Cendra Aguspiadi mengatakan, pihaknya berharap pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2020 ini dapat berjalan lancar dan Aman.

Kepada seluruh mitra kerja Cendra Aguspiadi berpesan agar seluruh mitra kerja dapat saling berkontribusi menciptakan Pelaksanaan pemilihan kepala daerah tahun 2020 berjalan dengan baik dan kondusif. Apalagi pemilihan umum, Kata Cendra rentan dengan pelanggaran oleh maka itu, apabila ada temuan dugaan pelanggaran supaya dilaporkan saja.”Kata Cendra.

Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci Fatrizal juga menyampaikan, bahwa akan ada agenda lanjutan yakini penerimaan Relawan pemilu yang menurutnya sangat membantu dalam pelaksanaan pemilihan.

“Tidak lama lagi kita akan melaksanakan pemilihan di Provinsi Jambi. Maka kita siapkan dari sekarang, supaya kita siap dalam segala sesuatu untuk persiapan Pilgub tersebut.” Katanya

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.