Bangun Silahturahmi, Polres Karimun Gelar Family Gathering

0
134

Karimun, independennews.com — Dalam menumbuhkan tali silaturahim di lingkungan jajaran Polres Karimun. Kapolres Karimun  AKBP Hengky Pramudya.SIK menggelar acara Family Gatering. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan, setelah tahun lalu juga digelar. Acara Family Gathering dilaksanakan di Wisata Pantai Pelawan Desa Pangke Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Sabtu (09/02/2019) pagi.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Apel pagi dan jalan santai sejauh 1 KM, kemudian seluruh peserta Family Gatering menuju lokasi Pantai Pelawan Desa Pangke. Disana dilanjutkan dengan berbagai perlombaan permainan yang seru, dan pembagian berbagai hadiah door prize diantaranya Kulkas , TV LED, Mesin cuci, Kipas Angin, Rice cooker dan 5 unit sepeda gunung. Suasana Family Gathering terhibur dengan penampilan Stund Up Komedi dari Batam serta dihibur oleh penampilan biduan.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya.S.I.K mengatakan, acara Family Gatering dilaksanakan sebagai wadah untuk menjalin hubungan antar personil, untuk lebih akrab satu dengan lainnya tanpa memandang atasan dan bawahan.

“walaupun kita berbeda pangkat dan jabatan, dalam kesempatan Family Gathering, seluruh personil Polres Karimun bisa saling mempererat tali silaturahmi dan memelihara keharmonisan keluarga besar Polres Karimun ,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Karimun, pejabat utama Polres Karimun, Kapolsek serta para Kasat beserta Bhayangkari dan keluarga besar Polres Karimun. (Razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.