Baliho Politik Menjamur, Ganjar Pranowo : Wes Aku Ora Kober Mikir Kui

0
202
Foto : Ganjar Pranowo

Independennews.com – Jakarta | Ditengah situasi Pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, terlihat disejumlah titik di beberapa daerah terpasang Baliho tokoh politik.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, terkait baliho ini mengaku tak punya waktu untuk memikirkannya apalagi untuk memasang baliho raksasa di pinggir jalan, seperti yang dilakukan sejumlah tokoh politik akhir-akhir ini.

Hal itu ditegaskan Ganjar Pranowo bahwa dirinya saat ini hanya ingin fokus untuk segera merampungkan pandemi Covid-19 sesuai perintah presiden.

“Tugas saya hanya satu sekarang, saya diperintahkan oleh Presiden oleh ketua umum saya (Ketum PDI-P) itu kon ngurusi Covid. Wes aku ora kober mikir kui (tidak sempat mikir soal pilpres dan pasang baliho),” ujar Ganjar (12/8/2021).

Terkait maraknya baliho raksasa bergambar sejumlah tokoh politik dikaitkan dengan mendongkrak popularitas menjelang Pemilihan Presiden (Pipres) 2024, Ganjar enggan mengomentari.

Ganjar menganggap pemasangan baliho itu tak tepat di saat masyarakat masih berjuang bersama-sama menghadapi pandemi Covid-19.

“Aku mikir Covid-19 sek piye carane segera beres. Sudah melandai, saya udah lihat mal, orang berdagang sudah mulai laku jualannya, aku mulai seneng,” tambahnya.

“Jadi masyarakat lagi butuh itu, kayaknya ora pantes ngomong kuwi aku,” pungkasnya

Terpampang jelas, saat ini di beberapa titik di sejumlah daerah di Jawa Tengah muncul baliho raksasa bergambar sejumlah politikus nasional, yakni baliho Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Puan Maharani, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar . *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here