BABINSA KORAMIL 16/ TAPUNG GELAR GORO

0
218

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR –Komandan Pos Ramil Tapung Hilir, Pelda Patriot dan beberapa Babinsa Se-Kecamatan Tapung Hilir dan warga masyarakat melaksanakan gotong royong bersih di Desa Suka Maju Kec. Tapung Hilir Kab. Kampar, Jumat (26/7/19)

Kegiatan bersih bersih ini, kata Pelda Patriot, guna mengantisipasi banjir di musim penghujan dan mengurangi genangan air yang menyebabkan banyak nyamuk, parit parit perlu dibersihkan. Dan tentunya jika lingkungan bersih maka kesehatan masyarakat akan terjamin.

 “Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya Babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat, sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat,” kata Pelda Patriot

Sementara itu, Kepala Desa Suka Maju Bapak Hadi Warsito mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apapun kegiatan di kelurahan.

“Beliau selalu dekat dengan masyarakat untuk memberikan motivasi bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Banyak masyarakat yang terpanggil apalagi ada mahasiswa UIN Siska Pekanbaru yang sedang KKN berbaur menjadi Satu.” ungkapnya

Danramil 16/ Tapung menambahkan, sejauh ini tingkat kesadaran Masyarakat Desa dalam hal bergotong royong cukup tinggi, dan kita harapkan semangat masyarakat itu bisa terus dipupuk dan ditingkatkan.

“Marilah kita pelihara semangat bergotong royong, karena ciri ini merupakan cerminan bangsa Indonesia dengan Semangat kesatuan dan persatuan. seperti hal nya dalam merebut kemerdekaan dari Tangan Penjajahan, para terdahulu kita bahu membahu merebut kemerdekaan yang saat ini kita rasakan.”Ujarnya (Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here