Aunur Rafiq “Prestasi Tingkat Provinsi dan Internasional Harus Dipertahankan

0
676

Karimun-Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-IX Kabupaten Karimun yang diselenggarakan di Kecamatan Meral Barat ditutup oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq. MTQ karimun kali ini diikuti 318 qori-qoriah se kabupaten Karimun.

Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya, Kamis (20/4/17) malam mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih baik ditingkat Provinsi dan Internasional harus dipertahankan.

Dia berharap apabila ada kekurangan dalam pelaksanaan MTQ tahun ini, mari kita jadikan sebagai bahan evaluasi untuk lebih baik lagi dipelaksanaan MTQ tahun depan.

Sementara itu, Rafiq mengungkapkan Hasil Rakerda IV LPTQ Kabupaten Karimun di gedung Balai Adat Melayu Karimun yang digelar pada hari ini, memetapkan Kecamatan Ungar sebagai tuan rumah pelaksanaan MTQ ke-X tahun 2018 mendatang.

Sebagai pemenang dari pelaksanaan MTQ Tahun ini panitia menetapkan Kecamatan Meral Barat meraih juara dengan perolehan poin (64) poin.

Diurutran kedua ditempati Kecamatan Meral dengan perolehan poin (50) poin disusul diurutan ke tiga Kecamatan Kundur dengan perolehan poin (43) poin. sementara Kecamatan Karimun dan Moro sama-sama meraih 29 poin.

“Dengan perolehan poin yang diraih Kalifah Kecamatan Meral barat sebanyak 64 poin menempatkan kecamatan itu menjadi juara pertama sekaligus menggondol piala bergilir MTQ Tingkat Kabupaten Karimun. (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here