Warga Pulau Baru, Sambut Wakil Bupati Lingga dengan Pencak Silat

0
530

Independennews.com, Lingga –Wakil Bupati Lingga M Nizar.S.Sos Beserta Rombongan hadir dalam acara Sosialisasi dengan masyarakat Dusun II Pulau Baru, Desa Pulau Bukit Kecamatan Senayang, Jumat (06/04)

Kedatangan rombongan di sambut dengan iringi kompang dan pencak silat oleh masyarakat pulau baru, desa pulau bukit.

Masyarakat Dusun II Pulau Baru sangat beterima kasih dan mersa senang dengan kedatangan rombongan Wakil Bupati Lingga ke kampung mereka. karena Mereka dapat Menyampaikan apa yang ingin di sampaikan Langsung Kepada wakil Bipati Lingga dan di tanggapi Langsung oleh wakil bupati lingga.

Dalam Kegiatan ini, Dinas P2TP2A Memberikan sosialisai kepada mayrakat dusun II pulau baru, untuk menghindari KDRT dalam rumah tangga, agar terciptanya keluarga yang harmonis dan Masyarakat Sejahtera.

Tidak hanya itu, masyarakat pulau baru Juga menerima bantuan Berupa mesin parut kelapa yang langsung di serahkan oleh ketua Dekranasda kab.Lingga Hj Haryati Wello. Bantuan kompak yang diserahkan langsung oleh ketue GOW kab.Lingga Maratusholiha dan penyerahan Sembako oleh ketua KNPI Sapar,

Ikut menghadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Lingga M Nizar.S.Sos.Anggota DPRD Kab.Lingga,Ketua Dekranasda Kab.Lingga Hj Haryati wello, ketue GOW Kab.Lingga Maratusholiha,Kabag kesra,sekretaris Dishub,staf khusus bupati,dinas P2TP2A dan ketue KNPI lingga beserta Rombongan

Setelah Selesainya Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan Kepada Masyarakat Pulau Baru. M Nizar mengajak Masyarakat Pulau Baru Untuk Sholat Jum’at Berjamaah Bersama. (Suarman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here