Aunur Raffiq Resmikan Ruang Rawat Inap Lantai II RSBT

0
107

Karimun, Independennews.com — Bupati Aunur Rafiq meresmikan ruang rawat inap lantai II Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT), pada Minggu 31 Maret 2019.

Pada kesempatan tersebut, Aunur Raffiq menyampaikan, rasa terima kasih nya kepada pengurus RSBT, yang telah memberikan kesempatan kepadanya untuk meresmikan pemakaian ruang rawat inap di lantai II Rimah Sakit.

“Atas nama masyarakat dan pemerintah, saya sangat berterimakasih kepada RSBT, yang selalu memberikan pelayanan dan kenyamanan perobatan yang baik bagi masyarakat, bahkan bangunan nya juga terus dipelihara dengan baik.

Kedepannya, Bupati berharap RSBT bisa bekerja sama lebih lagi dengan dokter dokter dikarimun untuk terus melakukan peningkatan pelayanan yang lebih baik lagi.”Tutupnya

Sementara itu, Komisaris RSBT Alwin Albar menyampaikan, bahwa pihak nya akan terus mendukung program pemerintah demi terujudnya pelayanan prima kepada masyarakat.

“Peresmian bangunan lantai dua ini, kami persembahkan untuk masyarakat Karimun,” Cetusnya

Direktur Utama RSBT Yennita mengatakan, pihaknya selaku mitra dari pemerintah daerah akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Kami akan selalu meningkatkan pelayanan terbaik untuk kabupaten karimun, kami juga mengharapkan dukungan dari seluruh elemen RSBT, berkomitmen dalam upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan di Kabupaten Karimun”,katanya

Wakil Direksi RSBT Karimun Dr Yunita Fitriani menambahkan, pembangunan RSBT dimulai pada tahun 2014 dan selesai tahun 2015. Selama ini dalam proses pelayanan RSBT masih mangandalkan pelayanan nya di ruangan lantai dasar.

“Dengan diresmikannya, pemakaian ruangan lantai 2, maka pelayanan kesehatan bagi masyarakat sudah berangsur angsur bisa lebih leluasa. Secara bertahap kedepan kita juga akan terus kembangkan peningkatan bangunan hingga ke III. Peningkatan bangunan ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan RSBT yang lebih maksimal lagi.” Katanya (Razaali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.