Anggota Komisi I DPRD Lingga Reses, Jimmi : Usulan Warga Akan Direalisasikan

0
164

 

LINGGA, Anggota Komisi I Bidang Hukum dan Pemerintahan DPRD Kabupaten Lingga Jimmi At kembali melaksanakan Reses III tahun 2020, berlangsung di RT 01, RW 02 Kelurahan Sungai Lumpur kecamatan Singkep. pada Senin (14/12/2020)

Dalam pertemuan konstituennya, masyarakat setempat mengusulkan pembangunan infrastruktur yang di anggap sangat di butuhkan dilingkungan RT 01, RW 02.

“Kami membutuhkan adanya pembangunan drainase, sebab kalau tidak ada parit jika hujan lebat, air menggenangi halaman rumah warga, bahkan banjir, karena alir tak dapat mengalir ke titik pembuangan” kata Gelora RW.

Selain itu, Sambung Gelora, masyarakat Desa juga sangat membutuhkan perbaikan jalan semenisasi yang sudah hancur agar diperbaiki.

Menanggapai usulan warga tersebut, Jimmi. AT menyampaikan, pihaknya menyampaikan akan menindaklanjuti aspirasi masyarakat tersebut.

“Segera usulan warga kita tindak lanjuti, seberapa panjang drainase yang akan di bangun dan berapa kebutuhan material yang dibutuhkan akan kita hitung dan disiapkan,” kata Jimmi.

Jimmi menambakan ada dua item pembangunan infrasitruktur yang sangat mendesak hasil serapan aspirasi warga yakni selain pembangunan Draenase juga pembangunan jalan semenisasi.

“Kedua usulan warga akan ditampung, dan kita berharap apa yang merupakan usulan warga dapat segera diwujudkan,” pungkasnya. ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here