Ahok Bebas dari Penjara, Dijemput Keluarga

0
203

Jakarta, Independennews.com — Matan Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) akan bebasnya dari penjara, Markas Komando, Kelapa 2 Depok, Jawa Barat, hari ini Kamis (24/1/19), ahok akan dijemput oleh Keluarga sesuai permintaan Ahok.

Ahok hari ini akan bebas setelah menjalani hukuman selama 1 tahun 8 bulan 15 hari atas kasus penodaan agama terkait pernyataan soal Surat Al-Maidah 51. Dalam proses masa tahanan Ahok mendapatkan dua kali remisi natal tahun baru.

Pengacara Ahok, Teguh Samudera, mengatakan bahwa Ahok akan dijemput anak, adik, hingga kakak angkatnya saat keluar dari Rutan Mako Brimob.

Kepada Teguh, Ahok berpesan agar tidak ada yang menjemput selain pihak keluarga. Ahok tak mau ada massa yang datang ke Rutan Mako Brimob, yang dikhawatirkan akan mengganggu ketertiban.

“Saya sudah komunikasi untuk persiapan segala sesuatu saat keluar dari Mako Brimob. Pak Ahok akan dijemput keluarga, anaknya, adiknya, mungkin kakak angkat,” ujar teguh dikutip dari Detiknews.com

“Setelah keluar, balik ke rumah di Pantai Mutiara (Pluit). Dari sana istirahat ke Beltim (Belitung Timur) dulu, ketemu keluarga, sanak famili. Setelah itu, balik Jakarta, kontrak dengan TV sebagai pembawa acara,” sebut Teguh. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.