45 Personil Pindah Satuan, Dandim 0103 Aceh Utara Sampaikan Pesan Ini

0
53

IndependenNews.com, Lhokseumawe | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono. S.I.P., M.I.P., memimpin upacara pelepasan 45 orang personel Kodim 0103/Aceh Utara yang pindah Satuan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim 0103 Aut, Kamis (04/08/2022).

Pindah satuan atau alih tugas bukanlah hal yang baru dalam kehidupan prajurit dan pasti dialami oleh setiap prajurit dimanapun berdinas, sehingga suatu perpindahan merupakan hal yang biasa di dalam lingkungan TNI AD, alih tugas dilaksanakan sesuai perkembangan serta kebutuhan organisasi di satuan lain, serta suatu upaya yang dilakukan pimpinan dalam meningkatkan kemampuan dan kualitas prajurit secara optimal sesuai dinamika dan tantangan yang semakin komplek.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono. S.I.P., M.I.P., menyampaikan bahwa tugas yang akan diemban nantinya akan semakin berat dan komplek serta diperlukan kecepatan dalam beradaptasi dengan lingkungan tempat tugas yang baru, tetap tunjukan dedikasi dan motivasi kerja yang lebih baik disatuan baru nantinya.

Dandim juga menambahkan atas nama Komando dan Pribadi saya megucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan kepada seluruh personel yang pindah satuan beserta istri, yang selama ini telah melaksanakan tugas dan pengabdian dengan baik di Kodim 0103/Aceh Utara.” Tutur Letkol Hendra.**

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here