40 Orang Alumni SMA Taruna Nusantara Kepri Unsur TNI Polri Serahkan Bantuan APD Ke Tim Gugus Tugas

0
220

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau dari TNI/Polri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) melalui Polres Kepulauan Anambas kepada Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 KKA, Senin (11/5/20) bertempat di Kantor Gugus Tugas Anambas.

Bantuan ini diserahkan oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K kepada Wakil Bupati Kab Kep Anambas. Wan Zuhendra yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pemkab Anambas. Sahtiar, S.H, MM selaku Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas KKA dan Paurkes Bagsumda IPDA Syaiful Azwir Amd.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra menyampaiakan, ucapakan terimakasih Kepada Alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau dan Polres Kepulauan Anambas atas bantuan APD untuk membantu dalam penanggulangan Covid-19 di wilayah kepulauan Anambas.

“Kepada Gugus tugas yang masih mengabdi untuk Keselamatan kesehatan masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, kita sangat mengapresiasi. Dan bantuan ini dapat disalurkan kepada RSUD dan RSL di daerah Kabupaten kepualauan Anambas,” ujar Wan Zuhendra usai penyerahan bantuan tersebut.

Sementara itu Kapolres Kepualauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K. menyampaikan, bahwa bantuan Alat kesehatan ini berasal dari 40 orang Alumni SMA Taruna Nusantara Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari TNI/ Polri.

Bantuan ini, sambung nya, khusus untuk penanganan Covid-19 dalam mendukung para Perawat dan dokter yang bertugas di wilayah Kabupaten Anambas.

“Kita sama sama mendukung Gugus tugas dan para pelaku kesehatan untuk Keselamatan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas.” Tutup Cakhyo (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here