Maling Bobol Rumah Warga, Berkas Berharga dan Elektronik Lesap

0
549

Batam, independennews.com — Salah satu rumah warga milik Baik Panjaitan di kavling Lama, blok E no 72. RT 1/ RW 10, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung, Batam Kepulauan Riau disatroni maling. Pelaku berhasil membawa kabur harta benda milik Korban seperti Alat eletronik dan berkas berharga Izasah dan BPKB kendaraan. Kejadian diketahui setelah Korban Pulang dari Pesta pada Sore Hari Sabtu 27 Oktober 2018.

Begitu diketahui rumahnya di gondol Maling, Baik Panjaitan (39) dan keluarga langsung melakukan pelaopran ke pihak Polsek Setempat.  Disela sela melakukan pelaporan milik rumah, Baik Panjaitan menceritakan bahwa dirinya dan istri sedang meninggalkan rumah pada sabtu pagi (28/10/2018), dan setelah pulang dari acara pada sore harinya, rumah miliknya sudah berantakan dan terdapat banyak bercak darah dimana mana.

“Pelaku masuk kedalam rumah dengan merusak pintu belakang rumah dan mengotak atik seluruh isi rumah dan berhasil membawa barang elektronik dan sejumlah berkas berharga seperti Izasah dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB).

Lanjut Baik, pelaku  masuk kedalam rumah lewat pintu belakang dengan merusak pintu belakang.”Dan menggasak seluruh barang elektronik dan berkas berharga,”ujar Baik Panjaitan kepada independennews.com Sabtu Sore.

Dia dan Keluarga berharap pihak kepolisian Polsek Sagulung bisa segera mengungkap siapa pelakunya, dan mudah mudahan dengan terdapatnya bercak darah yang diduga darah pelaku dapat memudahkan kepolisian mengungkap dan menangkap pelaku.

“Saya berharap Kepolisian bisa secepatnya mengungkap dan menangkap pelaku.” Harapnya

Usai menerima laporan dari Baik Panjaitan, Polsek Sagulung langsung turun kelokasi untuk melakukan pengecekan,  dan membawa sebuah kaleng celengan yang memiliki bercak darah untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here