17 Anggota DPRD Natuna Terima Vaksinasi

0
168
Foto : Peserta Vaksinasi Cobid 19 Anggota DPRD Natuna bersama pimpinan Instansi Vertikal

INDEPENDENNEWS.COM, NATUNA – Sebanyak 17 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna mendapatkan vaksinasi di RSUD Natuna. Satu diantara Dewan yang menerima vaksinasi yakni Wakil Ketua 1 DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatulah.

Para Dewan yang akan menerima vaksinasi sebelumnya diwajibkan melakukan scraning, setelah dilakukan scraning kepada 17 anggota dewan hanya 14 Orang yang dinyatakan lulus untuk dilakukan vaksinasi, sementara 3 orang lainnya tidak memenuhi syarat diantaranya Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, Wakil II DPRD Natuna Jarmin Sidik dan Wakil Ketua Komisi 1 Pang Ali Politis PPP.

Marzuki SH selaku Ketua Komisi II DPRD Natuna, salah satu penerima vaksin kedua termin satu pada hari ini saat dikonfirmasi awak media (8/3/21) mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik atas realisasi program pemerintah Pusat, terkait vaksinasi yang dilakukan pada hari ini bagi para anggota Dewan.

Karena dengan diadakannya vaksinasi ini, Kata Marzuki, sudah tentu kedepan pandemi virus covid 19 ini bisa berangsur pulih.

” Harapan kita dengan dilakukannya Vaksinasi secara merata, maka kita bisa kembali beraktibitas seperti sediakala, tentu dengan tidak adanya pembatasan aktibitas maka roda perekonomian akan bangkit kembali, tidak seperti sekarang ini kita semua selalu diselimuti kekawatiran dalam menjalankan aktivitas,” ujarnya

Marzuki menambahkan, kepada seluruh masyarakat Natuna untuk tidak takut diberikan vaksinasi. Karena vaksinasi ini sudah dijamin aman dan Halal, untuk itu mari kita sukseskan program pemerintah pusat ini, agar pandemi virus covid 19 di Indonesia ini bisa teratasi.

Peserta yang ikut vaksi selain anggota DPRD Natuna juga turut ikut, Pj Sekda Natuna Hendra Kusuma dan beberapa pimpinan Instansi vertikal yang ada Natuna (Ad)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here