Timnas Jepang Lolos ke Semi Final Setelah Kalahkan Timnas Qatar 4-2

Penjaga Gawang QATAR dapat kartu merah

BOLA – Timnas Qatar U-23 tersingkir dari Piala Asia U-23 setelah dikalahkan oleh Jepang di pertandingan perempat final pada Kamis (25/4) malam WIB dengan skor 2-4.

Di awal pertandingan, Jepang membuat kejutan dengan gol Fuki Yamada pada dua menit pertama. Namun, pada menit 24, Qatar membalas dengan gol Ahmed Al-Rawi.

Pada menit ke-21, wasit memberikan kartu merah kepada Yousef Abdulrahman Baliadeh, kiper Qatar, karena melakukan pelanggaran berat. Akibatnya, Qatar harus bermain dengan 10 pemain.

Dalam babak kedua, Qatar sempat membalikkan keadaan dengan unggul 2-1 berkat gol Jassem Gaber Abdulsallam pada menit 49. Namun, pada menit 67, Seiji Kimura menyamakan kedudukan 2-2 untuk Jepang, yang bertahan hingga akhir babak kedua. Dengan demikian, pertandingan berlanjut ke babak tambahan.

Pada menit 101, Mao Hosoya mencetak gol setelah memanfaatkan assist Araki untuk membuat Jepang unggul 3-2, tetapi pada menit 112, Kotaro Uchino mencetak gol dan menutup pertandingan dengan skor 4-2 untuk Jepang.

You might also like