Tiga Pilar Kebon Jeruk Bersama PMI Gelar Baksos Donor Darah

0
168

JAKARTA, INDEPENDENNEWS.COM — Upaya membantu masyarakat terdampak wabah covid 19. Tiga Pilar Kebon Jeruk bekerjasama dengan PMI dan organisasi himpunan bersatu teguh mengadakan kegiatan donor darah dibulan suci ramadhan, pada Rabu (6/5/2020)

Kegiatan baksos donor darah ini dilaksanakan selama 5 hari yang dimulai pada hari Jumat pekan lalu dan berakhir 5 Mei 2020. Hadir dalam kegiatan itu Ketua pengurus PMI Dki Jakarta Muhammad Ali dan Walikota Jakarta Barat H Rustam Efendi hadir dalam kegiatan tersebut

“Adapun sukarelawan yang telah mendonorkan darahnya adalah dari semua elemen masyarakat baik dari TNI, Polisi, Pengusaha sampai dengan ojek Online,” ucap Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono.

Dikatakan Sigit, dari kegiatan ini terlihat kepedulian masyarakat antar sesama untuk saling tolong menolong apalagi dibulan suci Ramadhan yang masih dalam situasi wabah covid-19.

“Semoga niat baik ini dapat dicontoh dan dilakukan oleh masyarakat lainnya di luar wilayah Kebon Jeruk,” katanya.

Apresiasi disampaikan oleh Ketua PMI DKI Jakarta kepada Tiga Pilar Kebon Jeruk dan lebih khusus kepada Ketua Organisasi Himpunan Bersatu teguh, Andreas Sopiandi selaku Penggagas dan Penggerak kegiatan ini berjalan lancar sehingga yang telah mendaftarkan untuk mendonorkan darahnya sampai dengan hari ini sekitar lebih kurang 800 Orang.

( HPMSJB )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here