Syaifudin Kembali Pimpin DPD IKA-ALUMNI Kepri

0
211

Batam, independennews.com — Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Alumni Universitas Diponegoro (IKA-Undip) Kepri, menggelar kegiatan pelantikan IKA-Undip Kepri di Harmoni One Batam Center pada Sabtu 18 November 2017 lalu dengan mengangkat tema ” Bersama membangun Negeri”.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum IKA-UNDIP Pusat Maryono mengatakan, Kegiatan pelantikan pengurus Kepri IKA-Undip Kepri Masa bakti 2017-2021 disejalankan dengan Musda IKA -Undip Kepri.

“Pengukuhan pengurus IKA- Undip Kepri, maka jumlah kepengurusan DPD IKA-Undip di tingkat provinsi mencapai 18 dimulai dari Aceh sampai Sulawesi Selatan,”ujanya.

Sambung maryono, Sampai saat ini DPD IKA-Undip Kepri sudah menginjak dua periode, dan sudah banyak program yang akan dilakukan. Sementara jumlah keanggotaan alumni Undip diwilayah kepri sudah cukup banyak.

Dia berharap supaya DPD IKA-Undip ini bisa memotivasi seluruh anggota yang di daerah Kepri, sehingga bisa bermanfaat untuk membantu pembangunan pemerintahan yang ada di Kepri,” Terang Maryono didamping Dirut BTN

Dalam kesempatan yang sama, Ketua terpilih IKA-Undip Kepri, Syaifudin SH mengatakan, perserta yang hadir dalam kegiatan ini mencakup anggota dari Tanjung Pinang, Bintan dan Karimun.

“Kehadiran IKA-Undip Kepri, menurut Syaifudin untuk memajukan pengabdian kepada masyarakat, bidang-bidang keilmuan, dan tentunya berkontribusi dalam pembangunan Batam dan Kepri.

“Sebagai Alumni undip, mudah-mudahan apa yang menjadi kontribusi kita baik berupa saran-saran, masukan-masukan informasi dapat diterima, yang berarti kita harus tetap proaktif.”Katanya

Turut hadir dalam pelantikan IKA-Undip Kepri ini Ketua Umum IKA-Undip Pusat serta seluruh pengurus dan anggota IKA-Undip Kepri.

(red/KT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.