Sertijab Kasat Intelkam Polres KKA

0
160

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Polres Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar apel serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas, Senin (4/5/20) bertempat di lapangan Apel Mapolres Kepulauan Anambas.

Sertijab tersebut langsung dipimpin sekaligus Inspektur Upacara Kapolres Kepulauan Anambas AKBP CAKHYO DIPO ALAM, S.I.K, yang dihadiri Wakapolres Kepulauan Anambas KOMPOL YUDI SUKMAYADI, Amd, PJU, Perwira dan Seluruh Personil Polres Kepulauan Anambas.

Serah terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas ini berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor : Kep/160/IV/2020 Tanggal 23 April 2020 Tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Kepri yakni AKP BUSKARDI NRP 65050448 (Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Tanjung Pinang, IPTU MUDJIONO NRP 66090397 (Kanit Intelkam Polsek Nongsa Polresta Barelang dimutasikan menjadi Kasat Intelkam Polres Kepulauan Anambas.

Usai sertijab digelar dilanjutkan dengan Giat Ramah Tamah, di Lobby Polres Kepulauan Anambas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kepulauan Anambas menyampaikan, bagi pejabat lama di ucapkan Selamat dan Sukses ditempat baru dan ucapan terima kasih atas dedikasinya selama bertugas di Polres Anambas dengan baik selama 42 Bulan dan permohonan maaf apabila ada kesalahan ataupun ke Khilafan selama bersama bertugas.

“Dan kepada Pejabat yang baru Selamat datang dan Selamat bertugas, segera menyesuaikan dan belajar dengan Pejabat yang lama. Alih tugas atau mutasi jabatan merupakan proses yang biasa terjadi dan pasti terjadi dilingkungan Polri sebagai bentuk penyegaran, promosi dan pembinaan karier.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here