Sempena Hari Kartini, TP-PKK Anambas Bagikan 1000 Paket Makanan Berbuka

Foto : TP PKK Anambas

IndependenNews.com, Anambas | Bersempena Hari Kartini di Bulan Suci Ramadhan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kepulauan Anambas membagikan 1000 paket takjil, Kamis sore (21/04/2022).

Pembagian takjil Tim TP PKK Anambas memusatkan kegiatan di simpang tiga Taman Bermadah, kepada pengendara motor yang melewati jalan Imam Bonjol dan Hang Tuah, Kecamatan Siantan.

Dalam kesempatan itu Ketua TP PKK Anambas, Heryana Abdul Haris menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis ini disejalankan dengan peringatan Hari Kartini yang ke 144 dan Bulan Suci Ramadhan.

“Peringatan Hari Kartini biasanya dilaksanakan secara resmi, namun mengingat peringatan Hari Kartini bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, kita mengadakan pembagian takjil untuk masyarakat Anambas,” ucapnya

Momen Hari Kartini ini kepada kaum perempuan dalam kegiatan itu, Ketua TP PKK Anambas, Heryana menyampaikan pesan agar para kaum perempuan lebih aktif dan terus membangun diri.

“Peringatan Hari Kartini dapat memberi motivais kepada kaum perempuan, sehingga Kartini-kartini di Anambas ini lebih semangat untuk menjalankan aktifitasnya, tidak lagi ada yang berdiam di rumah.”harapnya (RS)

You might also like