Sekda Tanjabtim Juarai Tournament Soccer Six Antar Instansi Tahun 2019

0
60

INDEPENDENNEWS.COM, JAMBI — Kegiatan Tournament Soccer Six tahun 2019 antar Instansi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah ditutip Kamis (31/10/19) kemarin.

Pada pertandingan babak Final antara Tim Setda vs Kecamatan Muara Sabak Timur, berakhir dengan skor 2 – 0 dan dimenangkan oleh Tim Setda dibawah komando Wakil Bupati, H. Robby Nahliyansyah, SH.

Sementara partai pertandingan untuk memperebutkan Juara III, bertemu antara Tim Polres vs Dinas Perhubungan yang berakhir dengan skor 6 – 2, sekaligus membawa Tim Polres juara III.

Tournament yang dilaksanakan di lapangan kantor Bupati sejak tanggal 28 hingga 31 Oktober 2019 dan diikuti oleh 30 Instansi 27 tim OPD serta 3 Tim dari Instansi Vertikal (Polres, Kejari dan Pengadilan Agama).

Kegiatan ini merupakan rangkaian semarak Hari Ulang Tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 20 yang ketua pelaksananya adalah Kabag Humas dan Protokol Fajar Alamsyah.

Adapun Tim yang menjuarai pada Tournament Soccer Six tahun 2019 ini adalah sebagai berikut, juara I diraih Tim Setda Tanjabtim, juara II Kecamatan Muara Sabak Timur, juara III Tim Polres dan Juara IV Dinas Perhubungan.

Untuk hadiah juara III dan IV diserahkan langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Irwanto, S.Sos, sedangkan juara I dan II diserahkan oleh Staf Ahli Bidang politik Hukum dan Pemerintahan Drs, Imron TB, MPd. (Am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.