SatPolair Polres Anambas Bagi Sembako Kepada Nelayan

0
214

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam membantu meringankan beban masyarakat Anambas ditengah penularan Covid 19, melalui Satuan Polairud Polres Anambas memabagikan 10 paket Sembako, Jumat (17/4/20)

Pembagian sembako itu ditujukan kepada nelayan dan masyarakat pesisir di Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur.

Kegiatan ini dimaksud merupakan bentuk kepedulian Kepolisian Khususnya Polres Kepulauan Anambas terhadap masyarakat pesisir, yang saat ini sedang melaksanakan pembatasan kegiatan sosial & menjaga jarak dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Adapun bentuk sembako yang diberikan oleh Satpolairud Polres Kepulauan Anambas kepada nelayan dan masyarakat pesisir berupa 5 Kg Beras, 1 Kg Gula Pasir, 1 Liter Minyak Goreng & 5 Bungkus Mie Instan dengan jumlah 10 Paket Sembako.

Pemberian bantuan Paket Sembako tersebut dilaksanakan dengan menyambangi Nelayan dan masyarakat pesisir yang sedang beraktifitas dengan menggunakan KP 701 – 34 – XXXI di wilayah perairan”Nelayan Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur.

Nelayan yang mendapatkan bantuan paket sembako dari Polres Kepulauan Anambas sebanyak 10 nelayan.

Pada kesempatan tersebut Satpolairud Polres Kepulauan Anambas menyampaikan himbauan kepada nelayan dan masyarakat pesisir, agar mematuhi himbauan dari Pemerintah seperti tidak berkerumun, menjaga jarak, tetap berada dirumah dan memakai masker bila keluar rumah.

Nelayan dan masyarakat pesisir yang menerima bantuan paket sembako ini mengucapkan terimakasih atas kepedulian Satpolairud Polres Anambas ditengah situasi pandemi Covid 19. (RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here