Sang Lengendaris Imelda Puji Pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani

0
109
Foto: ANTARA

Independennews.com, Jakarta – Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil mengondol medalin emas cabang olahraga bulu tangkis, pasangan tersebut berhasil menumbangkan tim dari Cina, Chen Qing Chen dan Jia Yia Fan dalam pertandingan dua set langsung dengan perolehan skor 21-19 dan 21-15, pada Senin (2/8/2021) di Lapangan Musashino Forest Sport Plaza Tokyo.

Keunggulan pasangan ganda putri indonesia ini yang tengah berhasil menyumbangkan medali emas untuk tim merah putih pada olimpiade Tokyo tahun ini, mendapat pujian yang sangat manis dari legendaris bulu tangkis indonesia, Imelda Wiguna yang juga sekaligus pengurus di klub Jaya Raya asal kedua pemain tersebut.

Disampaikan Imelda, tim ganda bulu tangkis putri ini memiliki koneksi satu dengan yang lainnya sehingga mereka saling mendukung dalam permainan. Dengan kata lain, kolaborasi antara Greys dan Apri mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Gesture tubuh mereka saat bertanding di lapangan, sangat mendukung satu sama lain. Saya melihat perkembangan pola permainan mereka meningkat dua level dan itu,”ujar Sang Legendaris Imelda, Selasa (3/8/2021) dikutip dari rri.co.id

Senada dengan Imelda, Bambang Supriyanto yang juga mantan pelatih Pelatnas PBSI mengaku sangat kagum dengan kekuatan yang dimiliki tim ganda putri ini. Ia berharap agar klub lain dapat mengikuti jejak mereka.

“Fisiknya luar biasa bisa membalikkan keadaan yang kita tahu lawannya Korea, Cina, Jepang itu luar biasa sekali. Powernya Apri ditakuti oleh musuh saat ini.”Tutup Bambang (Sum:rri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here