Reses Masa sidang III 2017 DPRD DAPIL II LINGGA

0
273

Masyarakat pesisir minta bantuan  alat tangkap ikan

LINGGA, independenNews.com – Masayarakat desa Pesisir daerah pemilihan dapil dua lingga, mengharapkan adanya bantuan sejumlah pasilitas alat tangkap ikan berikut pompong kepada pemerintah daerah kabupaten lingga.

Hal itu disampaikan sejumlah warga, kepada Abd Gani Anggota DPRD lingga saat melakukan kunjungan Reses masa sidang III tahun 2017 kesemjumlah darah pesisir,  Dusun 1 Pulau Nuja, Desa Busung Panjang dan Dusun II Tanjung Keranda, Desa Posek, Kecamatan Kepulauan Posek. Sepekan lalu.

” masyarakat setempat banyak yang belum memiliki pompong sebagai penunjang untuk melaut, meski untuk mendapatkan bantuan tersebut harus melalui kelompok, kami siap dan di berikan per induvidu,” kata Azwar warga pulau Nuje kepada Abd Gani.

Selain itu, sejumlah usulan masyarakat juga berharap, pembangunan Tambatan perahu sepanjang 35 meter ” yang ada saat ini sudah tidak dapat di pergunakan lagi” kata Maryani, ketua RW Dusun II Tanjung Keranda Desa Posek.

Pembangunan sebagai pelengkap Infrastruktur Suraupun tak luput diusulkan, seperti air bersih

Menanggapi sejumlah usulan warga pesisir ini, Abd Gani, Anggota DRPD lingga yang sedang menjalani Reses mengatakan “Reses ini adalah sambung rasa antara Dewan dengan masyarakat supaya Lingga lebih baik,” imbuhnya.

” Sejumlah usulan masyarakat kita tampung dan akan di bawa ke paripurna untuk ditindak lanjuti, ” ujar Politisi dari Partai Demokrat ini. ( juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.