Polsek Kebon Jeruk Jaring 23 Warga Kedapatan Tidak Patuhi Prokes

0
218
Foto: Personel Polsek Kebon Jeruk saat hendak melaksanakan operasi Yustisi

IndependenNews.com, Jakarta | Polsek Kebon Jeruk Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 pilar Kebon Jeruk Jakarta Barat melaksanakan kegiatan edukasi dalam pendisiplinan penggunaan masker.

Di masa penerapan PPKM level 2, ditemukan sebanyak 23 warga Kebon Jeruk kedapatan tidak menggunakan masker terjaring dalam ops Yustisi petugas gabungan pada Rabu, (12/01/2022).

Pelaksanaan kegiatan operasi yustisi tersebut dilaksanakan di depan pasar pos pengumben Sukabumi selatan Jakarta Barat, sebanyak 30 personel gabungan diterjunkan dalam operasi yustisi yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, FKDM dan Citra Bhayangkara.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol H Slamet Riyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk menekan penyebaran wabah virus Covid 19

“Kami bersama 3 pilar Kebon Jeruk mendapati sebanyak 23 warga yang tidak menggunakan masker dalam operasi yustisi kali ini ” ujar Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi.

Slamet menjelaskan, dalam operasi yustisi tersebut sebanyak 30 personel gabungan diterjunkan. Ia mengungkapkan secara berkelanjutan akan melaksanakan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Hal ini bertujuan guna mencegah penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here