Polres Anambas Ajak Semua Pihak Bekerjasama Tangani Karhutla

0
86

 

Independennews.com, Anambas- Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam pimpin apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan penanganan kebakaran hutan dan lahan (karhutla), Rabu (24/02/21).

Kegiatan apel yang digelar oleh Polres tersebut terlihat dihadiri oleh Sekda, Kacabjari, Kasatpol PP, personil Koramil, personil BPBD dan personil Polres Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan itu, Cakhyo menghimbau kepada seluruh unsur terkait, termasuk masyarakat sekabupaten Anambas untuk saling bekerja sama, bahu membahu dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

“marilah kita bersama-sama bekerja lebih keras lagi, bekerja cerdas hingga tuntas dalam mencegah, menanggulangi kebakaran hutan dan lahan baik melalui upaya preventif berupa penyuluhan, patroli, dan sosialisasi kepada masyarakat secara bersinergi dengan mengerahkan segenap unsur terkait untuk melakukan patroli secara rutin ke wilayah yang rawan terjadi kebakaran hutan dan lahan” ungkap Cakhyo.

Cakhyo berharap agar semua pihak terkait selalu menjaga kekompakan dan semangat, agar kebakaran hutan dan lahan dapat diantisipasi dengan baik di Kabupaten Kepulauan Anambas.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here