Personil Koramil 02 Tarempa Jalani Tes Swab, Dandim 0318 Natuna : Anggota Banyak Dilapangan Antisipasi Covid ¹⁹

0
399

 

ANAMBAS, Tes Swab atau pengambilan lendir / cairan dari dalam rongga hidung dan tenggorokan, untuk mengetahui ada atau Tidak imunitas ( anti bodi ) seseorang terhadap virus corona.

Sebanyak 15 personel anggota KORAMIL 02/ TAREMPA KODIM 0318/NTN melaksanakan tes swab Selasa (1/12/20) bertempat makoramil 02 /Tarempa, jalan soekarno – hatta Desa Tarempa selatan kecamatan Siantan kabupaten Kepulauan anambas.

DANRAMIL 02/ TAREMPA KAPTEN CHB DEDE TRI HARIYANTO menyampaikan bahwa, kegiatan tes swab ini merupakan perintah dari Dandim 0318/NTN untuk mencegah dan mengetahui Penyebaran covid -19.

“Anggota TNI terutama babinsa lebih banyak berada di lapangan dan bersosialisasi dengan masyarakat ,” ungkap Danramil

Ditempat terpisah, Dandim 0318/NTN LETKOL ARM ASEP RIDWAN SH M. HAN mengatakan tes swab yang dilakukan kepada personel nya sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam pencegahan dini penyebaran virus corona atau covid -19 di lingkungan TNI.
” tes swab Sangat diperlukan oleh personel saya, karena mereka selalu membaur dengan masyarakat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya. Semoga mereka tetap sehat dan kita terhindar dari pandemi covid 19, “ujar Dandim

RSUD Tarempa menyatakan hasil tes swab kepada personil Koromil 02 Tarempa NEGATIF. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here