Perpat Lingga Bagikan Perlengkapan Sholat dan Takjil

0
173

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Di Bulan Puasa ini anggota DPD dan seluruh PAC Perpat se – Singkep membagikan perlengkapan perangkat Sholat berupa Sejadah, Kopiah dan Jilbab. Selain itu juga dibagikan takjil berbuka puasa bagi seluruh pengendara yang melewati perapatan Simpang Empat, taman kota Dabo Sabtu sore ( 16/5/20).

Wakil Ketua I DPD Perpat Lingga ( OKK) Encek Kusumaridha mengatakan Kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan sosial Perpat Lingga untuk saling berbagi antara sesama, yang memang saat ini membutuhkan akibat wabah yang di timbulkan Covid -19

“Kami sangat bersyukur kegiatan sosial Perpat di bulan puasa ini, untuk dapat saling berbagi. Dan Alhamdulillah masyarakat Singkep sangat antusias menyambutnya,”kata Encik Kusumaridha di sela sela membagikan bingkisan kepada pengendara.

Adapun jumlah paket yang dibagikan kepada masyarakat yakni sebanyak 300 kotak Takjil, Sejadah 100, Kopiah 80, dan Jilbab sebanyak 70.

“kami berharap di masa yang akan datang Perpat Lingga terus dapat berbagi dan selalu mendapat berkah,” ujarnya

Hadir dalam kegiatan sosial Perpat tersebut yakni Plt Camat Singkep Agustiar yang turut juga meyerahkan bingkisan kepada masyarakat setempat. ( juhari )

……..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here