Peringati Sumpah Pemuda ke – 91 Polres Lingga Gelar Parade Musik Pemuda

0
189

INDEPENDENNEWS.COM, LINGGA — Kepolisian Resor Lingga dalam rangka memeraiahi Hari Sumpah Pemuda, menggelar ” Parade Musik Pemuda ” yang di buka untuk umum bagi seluruh pemuda. Pelaksanaan kegiatan tersebut dipusatkan di halaman Gedung Nasional Dabosingkep, pada Senin 28 Oktober 2019 pekan depan pada sore hingga malam hari.

Ketua pelaksana kegiatan Parade Musik Pemuda, Salas jumat (25/10) di “KF Laksamana” dalam pertemuan persiapan pembentukan panitia kepengurusan penyelenggara Parade Musik Pemuda menyampaikan, pembentukan panitia kecil dimaksudkan untuk mengsukseskan acara agar berjalan sesuai rencana tampa kendala.

Sementara itu, pada Pertemuan panitia itu melibatkan semua unsur kepemudaan seperti KNPI, Karang Taruna, dan Ormas diantaranya Pemuda Panca Marga (PPM), Pemuda Pancasila (PP) di wakili Srikandi, juga di dukung oleh Satpol PP Kabupaten Lingga, dan semua unsur lainnya.

Dari hasil pertemuan itu, Kata Salas, kegiatan pumuda yang didukung dari berbagai unsur kepemudaan, pihaknya berharap kegiatan itu bisa terlaksana.

“Kita akan dapat menghimpun seluruh pemuda dalam mengsukseskan terselenggarakannya parade musik pemuda bersama Polres Lingga.” ujar Salas

Salas menambahkan, seluruh pemuda bisa ikut terlibat dalam kegiatan, karena kegiatan dilaksanakan untuk pemuda.” saling bekerja sama, berkordinasi hingga acara dapat berlangsung dengan sukses.”kata Salas.(Juhari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here