Penyemprotan Disinfektan Serentak di Dabo Singkep Hari Ini

0
79

LINGGA, INDEPENDENNEWS.COM — Dalam upaya penanggulangan Covid 19, Tiga Desa dan Tiga Kelurahan se Kecamatan Singkep dikerahkan untuk melaksanakan penyemprotan Disinfektan serentak yang dimulai pada Selasa (1/4/2020)

Wakil Bupati Lingga M. Nizar menyampaikan, bahwa kegiatan ini akan terus berlanjut, jangan hanya sampai disini hingga keadaannya dinyatakan bebas corona.

Untuk Lingga, Kata Nizar, sudah ada tercatat satu orang ODP, jangan ada tambahan lagi, dan mudah mudahan bagi anak tersebut tidak terjadi apa apa. Dan bagi semua petugas yang tergabung dalam Tim Gugus diharapkan untuk selalu saling berkoordinasi, dan bersama sama melihat yang sedang karantina secara mandiri.”Ucapnya

Camat Singkep, Agustiar mengatakan, penyemprotan kali ini dilakukan secara serentak, dor to dor dari rumah kerumah warga di lingkungan RT masing masing di setiap RWnya Desa dan kelurahan.

Kepada petugas yang telah berpartisipasi terdiri dari Ormas, Kepemudaan dan unsur Pemerintahan Kecamatan Agustiar, Dia berpesan agar pada saat melakukan penyemprotan dapat menjaga jarak, jangan terlalu dekat, dan jangan sampai mengganggu

“Bagi pemilik warung makan dan kopi agar menyediakan kursi yang sudah tertata jaga jarak, jangan terlalu dekat, ini demi keamanan kita bersama.” Kata Agustiar.

Danramil Dabosingkep Kapten Ismarli mengatakan pelaksanaan giat penyemprotan ini selain di tingkat RT, juga dilaksanakan di wilayah seputar Dabo, yang mulai dari Kantor Pos berlanjut ke perapatan toko, Sakura.”Katanya ( Juhari )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.