Penggerak PKK Provinsi Sulsel Serahkan Bantuan 1800 Paket

0
67

MAKASAR, INDEPENDENNEWS.COM –– Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Lies F Nurdin, menyerahkan 600 paket bantuan pangan kepada setiap Kabupaten yakni Kabupaten Gowa, Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Maros, pada Senin (4/5/20), bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Bantuan itu diberikan langsung kepada Ketua TP PKK masing-masing kabupaten sebagai daerah terbanyak jumlah pasien Covid-19 di Sulsel.”Hari ini hadir Ibu Ketua PKK Maros, Gowa dan Sidrap, dari PKK Provinsi kami menyerahkan paket sembako untuk kabupaten yang jumlah (pasien) covidnya agak banyak dari kabupaten lain, Insya Allah bisa bermanfaat,” terang Lies F Nurdin dikutip dari Otonominews.com

Adapun bentuk bantuan berupa 10 kilogram beras, telur, minyak, gula serta ikan sarden,”Bantuan ini diberikan guna mensupport masyarakat yang terdampak langsung pandemi Covid-19. Sementara bantuan dari Provinsi sudah disalurkan ke semua daerah, perhatian saja, Kabupaten Gowa dan Maros merupakan sambungan dari Kota Makassar. Jadi wajar kalau pasien positifnya agak banyak,” jelas Lies.

Lies juga menyebutkan dirinya terus berkomunikasi bersama seluruh Tim Penggerak PKK dari seluruh daerah di Sulsel dalam hal sosialisasi pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Dari awal meskipun lewat chat Whatssap kita sudah sosialisasikan kepada masyarakat untuk pakai masker, tidak keluar rumah jika tidak ada urusan penting, dan kita berharap pasien Corona di Sulsel bisa menurun,” tutupnya. (Sumber: ON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.