Pemkab Karimun Siapkan Tempat Terpadu Penanganan Pasien Covid 19

0
65
Foto : Bupati Karimun Aunur Rafiq bersama beberapa pimpinan OPD

 

Independennews.com, Batam – Dalam upaya menanggulangi wabah Virus Corona hingga persiapan penanganan Pasien terpapar Covid perlu di perhatikan dengan mempersiapkan tempat isolasi mandiri.

“Kesiapan tempat penanganan Pasien Covid perlu dipersiapkan agar pasien benar-benar dapat tertangani dengan sebaik-baiknya,” ujar Bupati Aunur Rafiq kepada Media, pada Slasa 8 Juli 2021.

Dikatakan Aunur Rapiq, Tim Gugus Tugas penanganan covid-19 juga telah membentuk Tim Gerak Cepat untuk mengevakuasi masyarakat terpapar covid 19.

“Dengan pembentukan Tim gerak cepat dan penyediaan tempat isolasi yang terpusat maka diharapkan penanganan pasein bisa lebih maksimal, evisien dan penyebaran covid-19 dapat terkendali,” kata Rafiq

Sementara untuk saat ini, kata Rafiq, jumlah pasien yang telah dievakuasi di wilayah kundur berjumlah 12 pasien berada di Hotel Gembira, di SMA 2 sebanyak 45 pasien dan SMA 4 sebanyak 12 pasien.

“Kita harapkan masyarakat turut berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan isolasi terpadu agar penyebaran covid-19 dapat di tekan,” ucapnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here