Pemda Natuna Bubarkan Panitia HUT RI ke 73

0
473

Independennews.com, Natuna –Pemkab Natuna melakukan Pembubaran Panitia Pelaksanaan HUT RI Ke-73, Jumat (24/8/18) di ruang Rapat lantai II kantor Bupati, Jalan Bukit Arai, Natuna.

Tampa hadir dalam rapat tersebut Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Drs. Muhtar Achmad, M.Eng, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Rizal Rinaldy, S.Si, M.Kes, RSUD dr.Idhar, Bakesbang Kardiman, DSP3A Murni.S, DLH Endang Purwanti, Kasi Dishub Yulizar, Pasi Inteldim 0318/Natuna/Kpt Inf Narta.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah Drs. Muhtar Achmad, M.Eng. menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kodim 0318/Natuna Sebagai penyelengaraan pelaksanakan upaca bendera dalam rangka HUT RI Ke- 73 dapat terlaksana dengan Tertib aman dan lancar.

Senada dengan itu, Kasi intel kodim 0318/Natuna Kpt Inf Narta juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama seluruh pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langaung.

Dikatakannya, bahwa selama pelaksanaaan sampai selesai terlaksana dengan aman, tertib dan lancar, dan untuk kedepannya lebih baik lagi.

Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana/ Rizal Rinaldy, S.Si, M.Kes.mengucapkan, terima kasih atas pelaksanaan HUT RI-73, kerja sama dalam pelaksanaan berjalan tertib aman dan lancar, terutama tentang Kesehatan , Atas kerja sama nya dengan baik.(eva S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here