PDAM Tirta Mulia Karimun Dipimpin Asistan 1 Pemkab Karimun Muhammad Tang

0
187

Karimun, Belakangan ini berhembus kabar Pimpinan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) tirta Mulia Karimun Indra Santo mengundurkan diri dari jabatannya sebagai direktur. Alasan penyebab mundurnya Indra masih belum diketahui.

Informasi dihimpun posisi Indra sebagai Dirut PDAM, saat ini dijabat oleh pejabat harian yang dihunjuk dari pemkab yaitu Asistan 1 Pemkab Karimun Muhammad Tang.

Kabar keluarnya Indra Santo dari perusahaan Daerah Air Minum Karimun tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Muhammad Firmansyah.
“Ya, benar Indra Santo mundur atau keluar dari PDAM Tirta Mulia Karimun,”ujar Firman kepada Media, Minggu (1/11/20)

Dikatakan Firman, bahwa Indra Santo sebagai Dirut PDAM Tirta Mulia telah berakhir pada tahun 2019 lalu. Namun Pemerintah Kabupaten Karimun memperpanjang jabatannya dengan alasan pertimbangan dalam kondisi Covid-19.

Pengundurun diri Indra, Sambung Firman, menyusul banyaknya keluhan masyarakat terkait layanan PDAM Tirta Mulia Karimun seperti layanan pendistribusian Air yang kerap mengalami mati berbulan-bulan, Selain itu pengelolaan keuangan PDAM Tirta Mulia Karimun dalam tahap pemeriksaan Kejaksaan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here