Nurdin Basirun Tegas Soal Penambahan Tambang Pasir Moro

0
604

KARIMUN- Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan Pemerintah akan berusaha membina dan mengarahkan para pengusaha kearah yang baik dan berfaat bagi masayarakat.

Hal ini dikatakan GUbernur Kepri NUrdin Basirun didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq disela sela lomba putra putri 10 kilometer, Minggu (26/2/17) pada Start lomba di Coastal Karimun.

Kata Nurdin, pemrintah tidak akan gegabah untuk mengeluarkan izin lanjutan kepada perusahaan tambang pasir laut yang sudah mendapatkan izin eksplorasi dari pemrintah Kabupaten Karimun.

“kami akan mempelajari sejauhmana manfaatnya bagi masyarakat karimun atau kepri secara umum. Apabila tambang pasir itu tidak memberi manfaat bagi pemerintah dan masyarakat, lalu untuk apa di beri izin,”UJar Nurdin
Ketika disinggung adanya informasi bahwa perusahaan tambang pasir di kecamatan moro, akan meningkat. Nurdin Menjawab pihaknya akan mempelajari sejauhmana perusahaan tambang bisa berkontribusi kepada pemerintah daerah ataupun masyarakat setempat.

“Yah, akan dilakukan verifikasi terhadap perusahaan perusahaan tersebut, sebab disana tempat para nelayan atau masyarakat kita mencari ikan dan memang hasil mereka juga lumayan. Karena itu perlu kita dudukan bersama membahas manfaatnya bagi masyarakat, jika tidak ada manfaat bagi masyarakat kita untuk apa diberi ruang.”Katanya menamfik wartawan media ini (mar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here