PAC PBB Bilah Hulu Dukung Presiden Yang Menunjuk Drs Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri

0
216

 

LABUHAN BATU, Organisasi kepemudaan, Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Bilah Hulu, KabupatenLabuhan Batu, mendukung sepenuhnya keputusan Presiden Republik Indonesia yang telah menunjuk Drs. Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

Menurut Komjen Drs. Listyo Sigit Prabowo lahir di Maluku, 5 Mei 1969. Beliau adalah Jenderal muda yang mempunyai rekam jejak karir yang sangat baik.

Pada 6 Desember 2019, beliau menjabat Kabareskrim, menggantikan jendral polisi Idham Azis yang pada saat itu diangkat menjadi Kapolri.

Kebijakan bapak Presiden RI dalam menunjuk Komjen Drs Listyo Sigit Prabowo untuk menduduki jabatan Kapolri mendapat tanggapan positif dari kalangan masyarakat dan berbagai organisasi.

Pemuda Batak Bersatu Pac Bilah Hulu, dengan semangat Solidaritas, Toleransi, Kerukunan dan Gotong Royong menyampaikan dukungan sepenuhnya kepada Bapak Presiden RI yang menunjuk Komjen Listyo Sigit Prabowo untuk memimpin korps Bhayangkara.

Pemuda Batak Bersatu Pac Bilah Hulu yakin, Polri dibawah kepemimpinan Komjen Drs Listyo Sigit prabowo akan semakin profesional. (Nadeak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here