Oppo Sampaikan Deretan Inovasi Teknologi yang Bakal Hadir di MWC 2021 Shanghai

0
183

Independennews.com, Jakarta – Oppo memastikan bakal mengungkap deretan inovasi yang dimiliki perusahaan dalam gelaran Mobile World Congress (MWC) Shanghai. Adapun gelaran ini akan diadakan pada 23 hingga 25 Februari 2021.

Dikutip dari liputan6 Pada ajang MWC 2021 Shanghai ini, Oppo akan memperlihatkan hasil pengujian baru dalam teknologi 5G, perkembangan terkini dalam teknologi pengisian daya, konsep smartphone masa depan, hingga Internet of Things.

“Di MWC 2021 Shanghai, kami akan menunjukkan teknologi pengisian daya generasi berikut dan mengungkapkan cara Oppo memperluas jejaknya dari perusahaan smartphone ke sektor industri lain,” tutur Presiden Pemasaran Global Oppo, William Liu dalam keterangan resmi, Senin (22/2/2021).

Untuk menunjukkan teknologi pengisian daya terbarunya, Oppo bakal menggunakan smartphone konsep layar gulung besutannya, yakni Oppo X 2021 yang didukung perkembangan terkini dari teknologi VOOC Flash Charge.

Oppo mengatakan teknologi terbaru ini nantinya dapat diaplikasikan ke berbagai perangkat. Karenanya, perusahaan juga akan membuka kemitraan untuk memperluas ekosistem pengisian daya cepat yang dimilikinya di masa depan.

Nantinya, di MWC 2021 Shanghai, perusahaan asal Cina ini juga memperlihatkan demo langsung pengujian kecepatan 5G mmWave. Oppo mengatakan teknologi ini disiapkan dengan memanfaatkan Oppo 5G CPE.

Melalui perangkat ini, sinyal 5G dapat diubah menjadi koneksi Wi-FI yang sangat cepat dan stabil. Oppo bekerja sama dengan sejumlah mitra termasuk Ericsson untuk mengembangkan dua solusi antena yang ada di perangkat ini. (Sum : liputan6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here