MTQ Perdana Kecamatan Kute Siantan Dibuka Bupati Haris Meriah

0
118

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Anambas secara resmi membuka Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) perdana tingkat Kecamatan Kute Siantan, pada Rabu (12/2/20) malam.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Haris mengatakan meski Kecamatan Kute Siantan baru dibentuk tetapi acara MTQ ini seperti tingkat Kabupaten.

“Menurut saya MTQ pada malam ini kemeriahannya yang diselenggarakan seperti tingkat kabupaten saja, karena terlihat dari stand bazar yang menggunakan bambu sebagai bahan pembuat stand ditambah lagi lampu yang kelap kelip berwarna yang menghias mata,”ujar Haris.

Sebelumnya Plt Camat Kute Siantan, Rais SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut berpartisipasi menyelenggarakan kegiatan ini sehingga pada malam ini acara begitu meriah.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kerjasama dari panitia dan juga tim P2K2S yang telah bubar dan dibentuk lagi Badan Pegerak Pembangunan Kecamatan Kute Siantan (BP2K2S), berkat dari tim inilah Kecamatan Kute Siantan dapat diresmikan.” Tutup Rais.

(RS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here